Doa Pelet Tepuk Bantal atau Tiup Bantal Paling Manjur




Bagaimana menyikapi doa pelet tepuk bantal yang semakin banyak orang mengincarnya? Memang dengan mantra pelet tiup bantal mungkin dapat membantu segala keperluan saudara terkait ilmu pengasihan, namun hal itu tidak dapat begitu saja di amalkan karena akan menimbulkan dampak tidak baik bagi yang salah dalam pengamalannya. Maka, tidak ada salahnya memahami terlebih dahulu amalan tersebut sebelum memutuskan untuk menerapkan suatu ilmu, apalagi kalau informasi yang diperoleh masih belum jelas asal-usulnya.

Bagi pecinta dunia supranatural rasanya tidak asing denga istilah ilmu pelet, karena dalam berbagai bidang secara tidak langsung kadangkala manusia menggunakan amalan klenik untuk suatu maksud tertentu, misalnya untuk memperoleh pasangan hidup seperti yang di inginkan. Praktek seperti ini semakin banyak terjadi namun masih terselbung dan dilakukan secara sembunyi, sehingga mencari informasi seputar dunia klenik tersebut sangat sulit apalagi kalau kita adalah orang awam yang belum tahu apa-apa.

Umumnya, para pelaku ilmu itu baik yang memberikan pencerahan sebagai seorang guru maupun yang belajar ilmu ini sedikit tertutup karena berbagai alasan. Mungkin takut ketahuan rahasianya terbongkar atau karena menjaga privasi masing-masing. Yang jelas, memang masih banyak yang percaya akan hal ghaib meskipun mereka tidak suka bercerita secara langsung kepada orang baru yang belum dikenal.

Sama halnya dengan salah satu kajian berikut, mengenai pelet tepuk bantal yang dikatakan merupakan pengasuhan manjur namun tidak memerlukan syarat puasa seperti halnya keilmuan lainnya. Mempelajari ilmu ini memang tidak mudah, karena selain memerlukan rasa yakin maka yang tidak kalah penting adalah ketekunan dalam melaksanakan setiap tahapan dengan benar.

Oleh sebab itu maka disini hanya akan kita bahas mengenai bagaimana ilmu itu dapat terjadi dan dicari banyak orang meskipun mungkin dapat menimbulkan resiko yang tidak ringan. Pelet tepuk bantal, juga dikenal sebagai mantra pelet tiup bantal memang ada semenjak zaman dahulu. Amalan doa dari ilmu ini cukup beragam tergantung bagaimana orang memperkirakannya, dan banyak yang bilang kalau ini adalah ilmu yang sederhana namun memiliki kemampuan cukup bagus untuk memikat hati lawan jenis.

Tentang bagaimana selengkapnya mantra dari ilmu tersebut sudah pernah kita bahas dalam tulisan terdahulu, silakan baca disini: Pelet lewat mimpi

Ada banyak lagi diluar sana beragam ilmu yang mungkin belum kita tahu, dari sekian banyak keilmuan tersebut apabila dikaitkan dengan dunia ghaib memang masuk akal. Karena umumnya memakai amalan mantra kejawen kuno yang diwariskan oleh para leluhur zaman dahulu. Banyak pendapat simpang siur mengenai keilmuan tersebut, kita sebagai orang awam yang ingin tahu lebih banyak informasi maka tidak ada salahnya sekedar tahu untuk memastikan seperti apa ilmu tersebut yang sebenarnya.



Suka tulisan ini ?