Mantra agar Wajah Terlihat Bersinar dan Muka Bercahaya




Memberikan mantra agar wajah terlihat bersinar dan tambah ganteng bagi kaum lelaki tentunya merupakan kebanggaan tersendiri karena dengan amalan doa agar muka bercahaya menarik bagi para wanita akan menjadi media yang manjur untuk memikat hati pasangan yang ingin kita jadikan pacar atau calon teman hidup. Setiap orang pasti ingin terlihat menarik didepan orang lain, terutama memiliki aura wajah yang mampu mempesona para pria dan perempuan sehingga menjadi awal dari adanya rasa cinta tanpa pamrih.

Namun karena keterbatasan fisik seseorang kadang menjadikan kita minder dan tidak punya rasa percaya diri untuk memulai sesuatu terutama didepan orang yang dicintai, karena merasa sangat tidak pantas dengan muka pas-pasan serta kurang menarik. Hal seperti inilah yang seringkali menghambat seseorang untuk bertemu jodoh dalam hidupnya. Sehingga amat diperlukan suatu amalan doa untuk mengembalikan rasa percaya diri ketika berhadapan dengan orang lain ketika didepan umum sehingga tidak lagi ada rasa minder yang mengganggu penampilan.

Ada sebagian orang yang percaya dengan khasiat susuk, sehingga untuk memperoleh wajah berseri dan penampilan yang menarik maka rela menempuh jalur perdukunan dengan memasang susuk pada wajahnya. Memang daya pikat dari susuk ini amat terasa bagi orang yang berhasil memasangnya, adapun fungsi susuk tersebut berbeda beda bergantung pada bahan dasar yang digunakan dan ritual yang dijalani.

Akan tetapi untuk orang yang terlalu awam dengan dunia susuk tersebut maka tidak akan mudah untuk mengenalnya lebih jauh apalagi memperoleh manfaat darinya. Karena ada pantangan tertentu yang tidak boleh dilanggar oleh si pemilik susuk tersebut, yang kalau sampai dilanggar maka khasiat dari susuk yang dipakainya akan luntur dengan serta merta.

Cara memperoleh wajah bersinar mempesona yang lainnya adalah dengan amalan doa khusus yang dapat pula berupa mantra. Mantra tersebut tidak memerlukan syarat berat dan tidak ada pantangan khusus sehingga sangat cocok untuk orang awam yang kurang tahu akan hal kebatinan.

Mantranya disini: Doa Buka Aura Wajah agar Berseri-Seri

Bagi saudara yang ingin tahu lebih jauh mengenai mantra diatas silakan langsung klik tautannya untuk membaca dengan lengkap. Dalam tulisan tersebut sudah admin jelaskan mengenai apa saja amalan untuk menjadikan muka kelihatan bercahaya penuh dengan aura positif sehingga akan memberikan pengaruh yang baik untuk kita dan lingkungan sehari-hari.

Dengan aura yang terpancar penuh pesona maka akan sangat berguna untuk pergaulan dengan teman bahkan dapat memikat hati orang yang dimaksud tanpa harus menggunakan ilmu pelet sekalipun. Tidak ada yang mustahil kalau kita mau berusaha dengan maksimal sehingga apa yang di inginkan akan terkabul.



Suka tulisan ini ?