Pelet yang Cocok untuk Orang Pendiam dan Pemalu




Bagi yang masih bingung akan kecocokan ilmu pelet untuk memikat wanita maupun pria maka tidak ada salahnya mencari jenis pelet yang cocok untuk orang pendiam dan pemalu karena menyingkap perasaan cewek pemalu memang sedikit lebuh susah apalagi kalau dia juga memiliki sifat tertutup dan sulit diajak bergaul dengan orang lain. Demikian pula dengan cowok yang ingin mendapatkan pasangan sejenis pria atau orang tertentu untuk dijadikan sebagai target akan sangat membantu kalau kita mampu menjadikan hal itu sebagai awal mula dari keinginan dalam memenuhi apa yang seharusnya dilakukan demi kebaikan bersama. Dalam hal ini memang perlu adanya perjuangan dalam mendapatkan segala kebaikan dalam hidup karena semua usaha akan sampai pada situasi tertentu dimana kita harus rela mengorbankan keadaan sekeliling demi tercapainya situasi paling baik karena untuk sampai kesana memerlukan banyak latihan bersama apalagi itu adalah sebuah tujuan hidup yang tidak mudah digapai.

Membahagiakan pasangan atau orang lain dalam hal ini adalah mantan pacar dan sejenisnya memang memerlukan keadaan tertentu untuk dapat bertahan hidup sedangkan orang lain menilai kita harus dapat menyampaikan pendapat sendiri karena semua perkara akan memudahkan kita berbagi dengan orang lain untuk selanjutnya memulai aktivitas seperti biasa karena tidak semua orang dapat menikmati apa yang ada dalam hidup tanpa melibatkan orang lain disekitarnya. Sehingga untuk menjadikan hal itu lebih menarik maka dapat dilakukan dengan berbagi kebaikan bersama orang lain sampai kita mendapatkan apa yang kiranya pantas dilakukan demi orang sekitar sehingga semua akan mendapatkan hak yang semestinya memang diperoleh dengan cepat.

Misalnya, kita ingin mendekati perempuan dengan sikap sedikit malu dan sulit diajak bicara, padahal sudah terlanjur jatuh cinta padanya dan mantap ingin menjadikan dia sebagai istri dari keluarga kita kelak. Maka kadangkala terpikir untuk memiliki semacam ilmu asihan untuk memikat hati dan membuat dia juga suka sama kita padahal hal itu mungkin tidak perlu dilakukan karena akan mendatangkan banyak kesulitan dikemudian hari. Orang yang suka sama seseorang karena pelet katanya kalau efek pelet tersebut sudah hilang maka perasaan tersebut akan luntur pula dan tentu saja akan banyak masalah dalam hidup karena tidak ada lagi landasan cinta sejati yang tulus dan tidak menggunakan amalan tertentu. Oleh sebab itu akan sangat baik kalau kita dapat menghindari hal seperti ini, menyesal kemudian itu sangat membuat hati sakit dan sulit melupakan perkara buruk karena banyak hal tidak dapat kita kendalikan sendiri.

Beberapa tips mendekati orang pemalu atau pendiam:

  1. Harus pandai berkomunikasi, memulai pembicaraan
  2. Dapat bersikap humoris namun tetap menghargai perasaan, karena orang pendiam umumnya sangat sensitif
  3. Bisa menjadi pendengar yang baik dan memberi saran yang baik
  4. Bisa mengarahkan hal-hal yang menjurus pada cinta, karena mereka umumnya menunggu dimulai baru kemudian akan menggebu-gebu

Masih banyak lagi kiat yang dapat dilakukan untuk memulai kenal bersama orang pendiam dalam hal ini memang diperlukan kemampuan untuk berbicara dan membawa suasana menjadi semakin hangat, karena orang yang malu dan diam saja bukan berarti dia tidak mau. Namun untuk mulai percakapan memang tidak bisa dan kalau sudah kita mulai biasanya dia akan memberikan respon sangat baik bahkan kadangkala ada orang yang diam-diam menghanyutkan. Terlihat tenang namun kalau sudah disentuh maka akan lengket dan tidak mau lepas. Hal ini menjadi sangat menarik terutama untuk kaum pria yang menginginkan petualangan menarik dalam hal cinta karena semua itu memang dapat dilaksanakan dengan baik kalau kita sudah mengerti rahasia dan caranya.

Tidak perlu memakai pelet yang rumit dengan lelaku puasa mutih dan lain sebagainya, namun kalau kita dapat memiliki sedikit rasa percaya diri untuk pendekatan pada seorang wanita pemalu, maka selamanya dia akan menjadi milik kita karena umumnya orang pendiam dan pemalu juga merupakan tipe orang setia dan selalu mementingkan sebuah hubungan diatas segalanya.




Suka tulisan ini ?