Cara Mempunyai Kekuatan Telekinesis untuk Menerbangkan Benda dengan Tangan




Beberapa orang merasa penasaran bagaimana cara mempunyai kekuatan telekinesis yang hebat sehingga dapat mengendalikan orang lain maupun benda mati dari jarak jauh tanpa menyentuh benda tersebut, namun cukup dengan tatapan mata untuk memberikan perintah dan apa yang kita inginkan dapat terlaksana. Cara menggerakkan benda tanpa menyentuh mungkin masih terasa asing bagi kita, karena kemampuan menerbangkan benda dengan tangan dan mengendalikan dari jarak jauh memang terbilang kemampuan langka yang tidak semua orang dapat mempelajari hal tersebut. Namun demikian ada banyak pengalaman menarik dimana kita bisa membedakan apa yang dirasa perlu sehingga orang mulai mencari cara melakukan telekinesis dengan tangan sehingga apa yang dirasa perlu akan dapat dilaksanakan sehingga semua kesulitan dapat teratasi dan yang lebih penting kita bisa mengendalikan apa yang ada dalam pikiran sehingga tidak ada orang yang mulai mencari tahu hal tersebut dengan sebaik mungkin untuk menemukan rahasia kekuatan hebat dalam diri yang belum terungkap.

Kekuatan telekinesis dianggap paling hebat karena ilmu ampuh tersebut memang memiliki daya tarik sangat besar bagi mereka yang menggemari akan olah kanuragan dan berbagai ilmu sakti, kemampuan yang tidak semua orang dapat menguasainya. Belajar telekinesis memang tidak mudah, bahkan meskipun seseorang memiliki modal cukup dan kemampuan untuk belajar namun belum tentu hal itu dapat terlaksana karena tidak semua orang memiliki bakat dan niat yang memang kuat untuk menguasai kemampuan sakti dan langka tersebut. Sehingga kemampuan untuk bertelekinesis dikatakan sangat langka dan sulit ditemukan, beberapa orang percaya bahwa kemampuan tersebut tidak lebih hanya sekedar cerita dan mitos dari mulut ke mulut, namun demikian ada pula yang beranggapan bahwa hal tersebut memang nyata adanya, dapat ditemukan dan sungguh terjadi disekitar kita.

Beberapa tahun lalu sempat heboh adanya kemampuan orang yang dapat mengendalikan benda mati tanpa menyentuh dan kontak secara fisik dengan benda tersebut, lebih aneh lagi orang tersebut cukup menggerakkan tangan dan menunjuk pada benda yang ingin dikendalikan maka secara ajaib benda tersebut akan bergerak seiring perintah dari si pemilik ilmu telekinesis. Atau, kemampuan otak seseorang untuk mengendalikan orang lain hanya dengan tatapan mata yang tajam dan mengandung perintah, maka orang tersebut akan mengikuti apa yang diperintahkan oleh si pemilik ilmu. Hal seperti ini memang sukar dipercaya karena ilmu yang sangat aneh dan tidak mungkin manusia biasa dapat melakukannya, namun demikian memang benar adanya bahwa hal tersebut ada dan ada orang yang menyaksikan sendiri kemampuan langka tersebut.

Cara melatih kemampuan telekinesis dengan tangan, dapat diperoleh dengan metode latihan khusus yang dilakukan secara berulang-ulang secara rutin. Sehingga orang akan terbiasa dan memiliki sugesti kuat bahwa dirinya memang mampu melakukan apa yang di inginkannya. Hal ini adalah penggabungan dari kemampuan otak, konsentrasi penuh dan adanya keyakinan diri yang mumpuni untuk dapat mempengaruhi benda disekitar agar menuruti perintah yang bersangkutan.

Belajar telekinesis tidak dapat diukur dan dipastikan akan keberhasilannya, namun demikian selalu ada orang hebat yang mampu melakukan hal ini. Dari banyaknya cerita unik yang berkembang, memang orang bisa menguasai telekinesis sehingga mampu memindahkan benda mati dengan tangan dan mengendalikannya namun memang tidak diungkap sehingga identitas orang tersebut tetap menjadi rahasia seiring dengan misteri dari ilmu telekinesis itu sendiri. Sulit untuk menemukan dengan pasti orang yang dapat melakukan hal tersebut, karena umumnya mereka yang memiliki kemampuan tingkat tinggi lebih memilih untuk diam dan berbaur menjadi manusia normal, menyembunyikan kekuatan besar yang ada dalam dirinya sehingga tiba waktu yang tepat untuk menggunakan ilmu tersebut untuk kebaikan.



Suka tulisan ini ?