Ilmu Pelet Langsung Jadi bisa dipakai Sendiri




Mungkin diantara saudara sempat terpikir untuk memiliki ilmu pelet siap pakai yang dapat langsung digunakan tanpa puasa dan sebagainya, tentu saja dengan mantra pelet langsung jadi ini dapat dipakai sendiri meskipun tidak di ajari oleh orang lain. Memang kadang ketika membahas hal-hal yang berkaitan dengan asmara membuat kita sedikit canggung, apalagi kalau itu ada kaitannya dengan amalan pengasihan dan dunia klenik. Pasti semua ingin rahasia mereka tertutup rapat, misalnya identitas diri karena kalau sampai ketahuan orang lain maka bisa ketahuan kalau kita tidak laku.

Belajar pelet sendiri tanpa guru memang tidak mudah, karena ibarat orang yang mencari jarum di lapangan rumput maka kita dituntut untuk dapat menguasai segalanya sendiri. Mengurutkan tingkatan ilmu tersebut dengan benar, karena kalau sampai langkah yang seharusnya belum waktunya dilakukan namun sudah dilalui maka itu akan dapat menimbulkan resiko tersendiri. Pasti tidak ada yang ingin gagal atau malah mengalami kejadian buruk karena tidak ada orang yang mengawasi ketika sedang mempelajari ilmu kebatinan.

Mengingat adanya resiko yang besar tersebut maka banyak orang mencari ilmu siap pakai yang dapat langsung diterapkan dengan mudah meskipun oleh orang awam sekalipun. Hal ini tentu akan mengharuskan kita membayar mahar lain misalnya sejumlah uang atau tenaga untuk mendapatkannya, namun hal itu memang wajar karena tidak ada ilmu yang mudah untuk dikuasai apalagi secara gratis.

Menyikapi hal tersebut maka disini admin menyediakan amalan atau panduan pelet khusus pemula yang ingin belajar lebih banyak mengenai seluk beluk dunia pengasihan dan ilmu kebatinan. Panduan ini adalah berupa buku elektronik pendek yang dapat dimiliki dengan sedikit syarat. Silakan bila ingin mencoba panduan ini maka dapat menghubungi admin melalui kontak di halaman atas blog ini, dengan menuliskan maksud saudara secara jelas, maka pasti akan admin tanggapi dengan senang hati.

Sebenarnya beberapa waktu yang lalu admin juga sudah pernah membahas seputar ajian pelet sederhana berupa alaman kirim mimpi untuk seseorang, yang dapat dengan mudah saudara lakukan sendiri dari rumah. Tentu saja masih ada syarat lain yang harus dibaca sebelum menjalankan ilmu ini.

Jika berminat ingin tahu lebih banyak mengenai ilmu pelet langsung jadi dan siap pakai tentang bagaimana cara mengirimkan mimpi tersebut silakan baca disini: Mantra Pelet Kirim Mimpi Basah

Karena keterbatasan waktu dan tenaga, mungkin untuk perjumpaan kali ini sampai disini saja dan jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan baru dari blog ini karena masih banyak keilmuan yang akan kita bahas disini sebagai tambahan pengetahuan yang siapa tahu akan kita perlukan kelak atau hanya sebagai penambah wawasan saja.



Suka tulisan ini ?