Doa Penglaris Dagangan agar Jualan Laris Manis




Amalan doa penglaris dagangan agar jualan pakaian atau warung makan laris manis mungkin akan diperlukan apabila saat ini saudara sedang menekuni bisnis misalnya usaha kecil-kecilan dengan harapan dapat berkembang menjadi ramai. setiap usaha yang baru di dirikan pasti akan mengalami sepi pembeli namun hal itu bukan alasan untuk berhenti berusaha, karena dengan adanya tantangan tersebut justru akan memberikan motivasi untuk terus berjuang mengembangkan usaha sehingga mencapai target penjualan.

Apabila sudah ada lakat belakang menjalani bisnis rasanya bukan masalah ketika kita dihadapkan pada situasi yang menghimpit misalnya mengalami kerugian dalam usaha, karena untung rigu suatu bisnis pasti akan datang dan pernah di alami, yang menjadi masalag kadang mental kita belum siap ketika mengalami rugi besar. Yang lebih fatal adalah ketidak siapan materi atau modal, sehingga apabila mengalami rugi dalam waktu lama maka bukan tidak mungkin akan menyebabkan gulung tikar.

Oleh sebab itu maka tidak ada salahnya menjalankan usaha sambil tetap memanjatkan doa supaya penjualan meningkat, dengan amalan mantra penglarisan yang dapat diterapkan secara langsung ketika kita mulai membuka usaha tersebut. Memang banyak metode amalan yang dapat ditemukan misalnya dengan jimat penglarisan atau mantra tertentu, namun yang dikhawatirkan adalah ketika hal itu menjadi tidak baik untuk dilakukan dan bersampak buruk untuk jangka panjang.

Berikut  doa penglaris yang dapat anda coba:

ِِبسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ وَاِذَا رَأَوْاتِجَارَةً أَوْلَهْوَانِ انْفَضُّوْا اِلَيْهَا وَتَرَكُوْكَ قَائِمًا قُلْ ماَعِنْدَاللهِ خَيْرً مِنَ اللهِ وَمِنَ التِّجَارَةِ, وَاللهُ خَيْرُالرَّازِقِيْنَ

Bismillah Hiroh man Nir roh him.
Wa iza ro aw tijarotan aw lahwanin fazzu ilaiha wataro kuka ko iman kul maa ngindal lohi hoiran min nal lohi waminat tijaa roti, wal lohhu hoirur rozikin. 

Mengamalkan doa diatas dapat dimulai ketika kita hendak membuka pintu toko atau tempat usaha, dengan membaca calam hati dan niat yang tulus untuk melayani pembeli dan menjalankan usaha dengan jalan kebaikan. Mengharapkan untung dan berkembang hanya atas izinNya, maka segala kemudahan akan datang seiring besarnya bisnis yang kita dirikan. Semoga mencapai keberhasilan dalam segala urusan yang anda lakukan.

Selain membahas media penglaris dagang, dalam blog ini juga banyak artikel menarik lainnya yang layak anda baca, misalnya pelet langsung jadi yang telah ditulis sebelumnya dan dimaksudkan untuk menjelaskan bagaimana sebenarnya suatu keilmuan tersebut dapat dikuasai dengan syarat yang telah ditentukan sebelumnya.

Dari apa yang telah disampaikan diatas mungkin dapat kita ketahui bahwa apa yang telah kita mulai akan dapat berkembang dengan baik apabila di iringi dengan usaha yang gigih serta doa setiap saat, memohon kemudahan kepadaNya sehingga apa yang dilakukan tidak sia-sia. Segala hal dalam kehidupan kita kadang terasa sulit untuk diterima, namun selalu ada peluang bagi mereka yang berani mengambil tantangan dan menjadikannya sebagai motivasi untuk terus berkarya.



Suka tulisan ini ?