Mantra Sulap Menerbangkan Benda atau Trik Menghilangkannya




Ketika merasa penasaran dengan mantra sulap menerbangkan benda maka tidak ada salahnya menyimak apa saja amalan doa dan trik sulap menghilangkan benda sehingga barang yang tadinya begitu besar dapat dengan mudah dialihkan atau memindahkan barang tersebut dalam waktu sekejap. Berbagai trik sulap ini memang selalu menarik untuk disimak, apalagi ada kesempatan belajar sulap gratis dengan cepat, tentu banyak orang yang ingin mencobanya. Namun seperti apakah cara bermain sulap untuk pemula, apakah permainan silap mata ini akan dapat dilakukan dengan mudah?

Bagi orang awam rasanya memang selalu ingin tahu banyak terkait ilmu sulap karena dimata kebanyakan orang, menghilangkan segala macam benda dengan sekali kedip itu adalah hal yang mustahil untuk dilakukan oleh orang biasa, namun dengan trik magic dari sulap rasanya hal itu memang masuk akal dan dapat dilakukan oleh mereka yang sudah terlatih.

Bagi saudara yang ingin mempelajari mantra sulap dengan cepat, tentu harus ada landasan dasar ilmu yang minimal memahami tentang seluk beluk dari dunia sulap. Tanpa adanya bekal tersebut maka akan kesulitan mencari jalan keluar dari berbagai trik sulap terbaru yang selalu berganti. Memang ilmu sulap ini selalu berganti seiring kreatifitas dari si pesulap itu sendiri, yang dapat mengembangkan ilmu dalam dirinya menciptakan beragam pertunjukan sulap baru sehingga tidak membuat jenuh penonton.

Mempelajari dan menciptakan mantra sendiri dalam sulap memang tidak mudah, harus tahu terlebih dahulu mengenai apa itu ilmu magic baru kemudian dapat memberikan hal yang berarti terkait dunia sulap. Tidak perlu panjang lebar, dibawah ini beberapa mantra sulap yang mungkin memberikan sedikit inspirasi atau ide untuk bermain sulap.

Bedazzling Hex : Mantra untuk menghilangkan diri.

Lacarnum Inflamarae : Mantra dasar untuk menciptakan Api.

Stuniorus : Mantra untuk menahan mantra dasar angin.

Vera Verto : Mantra untuk mentransfigurasi benda menjadi Hewan.

Windreviola : Mantra dasar untuk menciptakan angin.

Wingardium Leviosa : Mantra untuk membuat benda/ seseorang melayang.

Locomotor Left : Mantra untuk menggeser benda ke kiri.

Lumos : Mantra untuk mengeluarkan cahaya di ujung tongkat si pemantra.

Nox : Mantra untuk mematikan cahaya di ujung tongkat pemantra.

Protego : Mantra untuk melindungi diri dari mantra lawan.

Sapriosa : Mantra untuk membuat hewan/ benda yang sudah di transfigurasi berbicara .


Jangan ditanya apakah mantra diatas manjur atau tidak, admin hanya sekedar memberikan informasi terkait mantra tersebut namun tidak menjamin bahwa itu akan dapat berfungsi dengan baik. Silakan bagi saudara yang ingin belajar serius tentang pertunjukan sulap, maka dapat mencari sekolah khusus atau orang ahli yang telah dapat memberikan ilmunya secara langsung karena pasti hasilnya akan lebih baik.

Namun perlu di ingat bahwa belajar tentang sulap tidak melulu berkiatan dengan magic, banyak trik-trik bermunculan dari hasil kreatifitas dan penyatuan gerakan tertentu sehingga tidak dapat di ikuti oleh mata normal. Maka dari itulah trik ini sering dinamakan sulap atau silap mata, karena sebenarnya maka kita yang dikelabuhi oleh ilmu tersebut. Sama juga dengan mantra sulap menerbangkan benda yang banyak dibahas dalam sebuah pembelajaran, maka tidak ada ketentuan baku mengenai ilmu tersebut yang artinya saudara dapat mengembangkannya sendiri sesuai kemampuan.



Suka tulisan ini ?