Ajian Menghilangkan Diri dengan Ilmu Panglimunan




Beberapa orang ingin punya ilmu panglimunan sebagai ajian menghilangkan diri dari musuh untuk tujuan menyelamatkan diri dari kepungan lawan yang barangkali akan memberikan bantuan kepada anda semua sehingga doa ilmu menghilang mungkin akan membantu bagi orang yang ingin punya ilmu kesaktian sehingga dapat menghindar dari orang yang tidak ingin ditemukan. Yang demikian itu akan memberikan makna bahwa kita harus memperhatikan seperti apa yang akan membawa orang lain untuk menjadikan orang tahu yang terjadi sebenarnya.

Memiliki kelebihan dalam hal ilmu halimunan akan memberikan rasa percaya diri bagi orang yang mempelajari sehingga ketika ada hal tidak di inginkan datang maka akan memberikan kemampuan kita untuk menyelamatkan diri karena tidak semua orang akan dapat menghindar dari keadaan buruk yang barangkali akan datang tidak dapat terduga. Hal itu akan kita temukan terlepas ada keinginan atau belum sehingga akan menjadikan kita harus waspada dengan keadaan yang terjadi.

Ketika rasa penasaran datang dengan apa yang ingin diketahui seputar cara belajar ilmu menghilang maka akan lebih baik bahwa kita harus mengerti secara mendalam mengenai hal tersebut. Dibawah ini adalah langkah untuk mempelajari keilmuan tersebut sehingga akan dapat diamalkan dengan semestinya.

Tahapan belajar ilmu panglimunan:

  1. Berwudhulah dan carilah tempat yang sunyi. Menghadap kiblat dan membaca asm Allah " Yaa lathiif" 16,641x
  2. Tiap selesai membaca "Ya Lathif" 129x maka bacalah ayat dibawah 1x :
  3. Laa tudrikuhul abshoru wahuwa yudrikul abshoru wahuwal lathiful khobir (al-an'am ayat 103)
  4. Bila ingin menghilang maka baca ayat diatas 1x. jika ingin menampakan diri cukup berniat/memohon kepada Allah


Dari panduan diatas dapat diketahui bahwa amalan menghilangkan diri memang ada namun perlu diketahui bahwa ilmu tersebut mungkin mempunyai efek tertentu sehingga apabila tidak ada yang membimbing sebaiknya tidak melakukan dengan sendirinya apa yang diterangkan diatas. Karena resiko kecil sampai dampak pada skala besar mungkin akan muncul seiring langkah yang akan datang untuk mempelajari ilmu tersebut.

Mantra ilmu halimunan yang mungkin berguna bagi anda akan dapat diketahui dengan jelas setelah mempelajari dengan seksama tahapan yang tersedia. Seperti halnya amalan lain yang pernah dibahas dalam artikel sebelumnya mengenai Ajian ilmu kebal tameng wojo dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Ini akan memberikan pengertian tersendiri bagi yang ingin mempelajari ilmu tersebut sehingga akan menjadikan kita orang yang mengerti dengan baik suatu ilmu baru yang ingin dikuasai.



Suka tulisan ini ?