Doa Mantra Menambah Kecantikan dan Ketampanan agar Punya Keberanian




Bagi yang ingin tahu doa menambah ketampanan maka berikut ini adalah salah satu mantra menambah kecantikan untuk yang ingin tampil lebih menarik didepan cowok atau orang yang dicintai. Pasti akan sangat bahagia apabila punya fisik cantik dan ganteng sehingga dapat memikat hati seseorang yang di sayang, dengan mantra menambah keberanian untuk mengatakan cinta kepada orang yang ditaksir sehingga akan memberikan kekuatan tersendiri untuk yang ingin mengamalkan doa tersebut.

Dalam hal asmara dan keinginan untuk memiliki cinta seseorang, memang akan sangat sulit menemukan sosok yang mampu memberikan kesan cocok apabila dijadikan pasangan hidup. Ini akan menjadi kekuatan tersendiri untuk menjalani keadaan hidup yang selalu berubah, dan untuk ukuran cinta sejati mungkin hal itu akan dianggap sepele sehingga memberikan pendapat baru untuk menjalani kehidupan yang lebih baik bersama orang yang di inginkan. Ini akan menjadi saat yang tidak mudah ketika kita tidak memiliki rasa percaya diri untuk melakukan yang di inginkan, dan hal itu akan terus berlanjut manakala keberanian itu tidak kunjung datang. Lantas apa kiat yang harus dilakukan? Berikut ini akan kita bahas dalam beberapa poin singkat yang mungkin dapat memberikan ide untuk melangkah.

Saat kita ingin mendekati seseorang, yang pertama kali diperlukan adalah keberanian untuk mengatakan apa yang ada dalam hati sehingga ketika sedang berbicara dengannya tidak ada rasa resah atau malu. Karena perasaan seperti itu akan memberikan kesan bahwa kita tidak dapat mengatakan apa yang ada dalam hati sehingga lebih baik kalau berusaha dengan sekuat tenaga untuk menjadi diri sendiri dalam hal penampilan dan berdandan sehingga orang yang melihat akan terpikat. Ini yang jarang ditemukan dalam kehidupan sehari-hari karena dalam keadaan tertentu akan menyisakan rasa ragu untuk menjalani hal tersebut terutama bersama orang yang kita sayang.

Dibawah ini adalah beberapa kiat menjadi lebih berani dalam tampil menarik didepan umum:

  1. Berpakaian dengan gaya dan ciri khas sendiri
  2. Berkata dengan tegas dalam segala ucapan
  3. Menjadi diri sendiri
  4. Tidak bergantung dengan orang lain
  5. Selalu berfikir positif dalam setiap keadaan


Diantara beberapa tips diatas tentu masih banyak lagi yang belum disebutkan karena untuk mendapatkan yang namanya keberanian dalam segala tindakan diperlukan rasa ingin maju untuk sebuah hal yang tidak ada duanya dalam dunia ini. Sehingga setiap apa yang kita lakukan akan memberikan buah manis pada akhirnya, meskipun dalam keadaan tertentu akan berbeda hasil namun itu adalah biasa dalam kehidupan kita. Disamping akan memberikan keinginan untuk menjadi orang yang sukses dalam karya dan cinta, harus ada keberanian untuk mengatakan yang sebenarnya agar dia yang kita sayang semakin cinta.

Doa agar tampil menarik dan memikat seseorang KLIK DISINI



Suka tulisan ini ?