Doa untuk Memikat Hati Pria yang Kita Sukai Jarak Jauh




Apabila yang anda cari adalah doa untuk memikat hati pria yang kita sukai maka berikut ini dapat menjadi solusi mengenai amalan mantra pemikat hati cowok jarak jauh menggunakan mantra pelet atau ilmu pengasihan sehingga dia yang tadinya cuek sama kita akan berubah jadi suka bahkan tergila-gila sampai jatuh cinta tanpa syarat. Hal seperti ini kadang menjadi hobi tersendiri bagi kaum lelaki untuk mendapatkan pria ganteng yang di inginkan untuk sekedar berbagi kasih sayang atau untuk menjadi pacar setia sampai kapanpun.

Kunci mendapatkan cinta lelaki yang kita suka adalah dengan mengetahui apa yang cowok inginkan dari seorang cewek. Misalnya kita adalah tipe perempuan mudah jatuh cinta maka akan lebih mudah mendapatkan cowok yang sama dengan selera tersebut. Lain halnya dengan lelaki yang punya sifat istimewa tidak mudah ditaklukkan bahkan dengan godaan apapun, maka akan sulit mendapatkan hati pria seperti ini kecuali dengan usaha yang cukup serius.

Untuk yang tidak ingin menyerah dengan keadaan, maka akan lebih baik mengejar cinta sejati meskipun itu sulit karena dengan begitu akan membiasakan diri untuk terus bersama mereka yang kita sayang bahkan dalam keadaan apapun juga. Ini menandakan betapa kita punya kelebihan untuk membuat orang lain suka bahkan untuk sekedar memenuhi keperluan hidupnya, kita tidak akan kebingungan karena sudah punya masalah dan jalan keluar dari semua itu. Yang demikian ini kadang sulit dilakukan karena sebagai seorang yang selalu menuntut lebih dari orang lain akan sukar mengerti kelebihan dalam diri sendiri dan bagaimana seharusnya bersikap kepada orang lain sehingga dapat membuat dia gembira dan merasa nyaman dengan kehadiran kita.

Sedikit kiat untuk memikat hati pria:

  1. Tahu dengan baik bagaimana sifatnya
  2. Mengerti apa yang dia inginkan
  3. Paham akan kebiasaan dan hobi yang dia sukai
  4. Dapat menjadi sosok sahabat yang baik dan selalu ada untuknya
Dari beberapa kiat diatas sudah jelas bahwa seorang lelaki sejati juga perlu adanya sosok pendamping yang akan menjadi penyemangat dalam hidup dan mengerti dirinya dalam keadaan sulit dan senang sekaligus. Karena untuk berbagi perasaan bukan perkara mudah untuknya, sehingga mencari tipe orang yang cocok sebagai teman hidup harus selalu dipilih dengan tepat.

Adapun doa untuk pemikat hati pria ganteng, silakan baca tulisan sebelumnya yang sudah dijelaskan dengan seksama mengenai amalan doa untuk menaklukkan hati pria, BACA DISINI




Suka tulisan ini ?