Pelet Lewat Sentuhan Tangan Membuat Tidak Sadar




Salah satu yang dapat diamalkan adalah ilmu pelet lewat sentuhan tangan yang dapat dilakukan tanpa disadari oleh wanita atau pria yang ingin dibuat jatuh cinta, dalam hal ini adalah target dari amalan doa pelet menggunakan tepukan tangan di bahu misalnya, karena seseorang yang sedang disapa oleh orang lain secara refleks akan membalas sapaan tersebut. Oleh karena itu penting sekali mengetahui bagaimana cara agar cewek tidak sadar kalau sedang dipelet dalam hal ini adalah untuk mengamalkan apa yang sudah dipelajari tanpa sepengetahuan orang tersebut karena kalau sampai muncul keinginan untuk mendapatkan kebaikan dari suatu ilmu akan menyebabkan kita kehilangan kesadaran untuk tetap bersama orang tersebut. Dengan kata lain tidak ada orang yang memahami semua gerak-gerik orang tersebut sampai akhirnya ditemukan kebaikan dalam berbagai hal karena orang akan dengan mudah mendapatkan semua yang dia miliki tanpa orang lain mengetahui yang sebenarnya tentang hal tersebut.

Semakin ramai dibicarakan mengenai sebuah ilmu ampuh yang tidak akan mudah diperoleh apalagi kalau tidak menggunakan niat serius untuk belajar pelet menggunakan media sentuhan ini karena akan banyak rintangan dijalan yang harus kita lalui untuk sampai pada tingkatan paling tinggi sehingga semua hal akan berdampak pada perubahan dalam diri sendiri sampai akhirnya memutuskan untuk belajar pelet lewat makanan atau minuman yang berguna untuk mengelabuhi orang lain sedangkan kita sendiri sebenarnya melakukan hal itu karena sudah kehabisan cara untuk mendapatkan cowok atau pasangan idaman hati.

Dengan kata lain, sehebat apapun suatu ilmu itu adalah hal yang memang dapa diperoleh hanya apabila kita belajar dengan baik sehingga tidak akan berdampak pada keinginan untuk mencapai tujuan tertentu karena hal itu akan sama sekali tidak berguna ketika sudah sampai pada keinginan mendapatkan hal baru dalam hidup yang akan berdampak pada keinginan seseorang untuk mencapai tujuan akhir dalam hidupnya. Namun demikian masih banyak yang tidak menyadari bahwa akan ada peluang untuk mendapatkan apa yang di inginkan asalkan seseorang mau berusaha dengan baik dan membuka hati untuk setiap peluang yang ada sehingga kita tidak akan terpaku pada satu kesempatan saja.

Beberapa macam pelet dengan cara menyentuh orang yang di inginkan:

  1. Pelet tersebut menggunakan amalan tertentu
  2. Harus ada keyakinan dan sugesti
  3. Mampu memberikan pengaruh pada orang yang dimaksud
  4. Memiliki keberanian


Meskipun sudah banyak yang ingin mencoba sebuah amalan tersebut namun tidak semua orang dapat menyaksikan sendiri kehebatan dari suatu ilmu karena kadang kita terlalu mempersulit keadaan, misalnya ketika kita membuat orang lain tertarik maka yang dipikirkan adalah ilmu ampuh yang belum tentu dapat, padahal sebenarnya sangat sederhana kalau kita mau berpikir luas mengenai suatu masalah.

Menyentuh seseorang dengan niat tulus untuk berteman, mengenal lebih jauh dirinya. Akan memberikan perasaan tenteram dan damai sehingga kita dapat saling merasakan bisikan hati masing-masing sampai akhirnya dia mau mendengarkan kata cinta yang kita ucapkan

Setelah mengetahui apa yang dimaksudkan dalam tulisan ini hendaknya kita dapat berpikir dengan cara sederhana saja namun terlalu banyak kesulitan untuk mengungkapkan sesuatu. Kalau memang cinta pada seseorang, maka sentuhlah dia dengan kasih sayang tulus dari dalam hati, maka lambat laun dia akan mengerti bahkan menerima cinta tulus kita karena kesabaran dan kekuatan paling baik adalah hati yang tegar.

Baca juga: Pengaruh nama terhadap nasib seseorang



Suka tulisan ini ?