Ciri Ciri Benda Punya Kekuatan Gaib Berkhodam




Mengetahui ciri ciri benda punya kekuatan gaib yang dapat digunakan untuk kesaktian maupun kegunaan lain kadang membuat seseorang merasa sangat penasaran akan apa yang diperlukan untuk mengetahui tanda batu atau pusaka memiliki khodam penunggu sehingga ketika ada peluang untuk mengambil benda tersebut maka tidak akan sia-sia karena ada manfaat dari sana yang dapat kita jadikan sebagai bahan alasan untuk mencapai tujuan tertentu dalam kehidupan ini. Dalam berbagai keadaan memang diperlukan untuk memulai keadaan tertentu ketika seseorang menginginkan perubahan dalam hidupnya karena dengan melihat hal tersebut akan menjadikan kita mengerti satu sama lain apalagi akan ciri benda berkhodam baik yang akan membuat seseorang ragu akan keadaan sebenarnya dalam hidup ini.

Adapun untuk mengetahui suatu benda atau tempat memiliki khodam penunggu atau tidak maka harus dilakukan banyak deteksi untuk mencapai tujuan akhir yakni melihat apakah ada makhluk halus penunggu dalam benda tersebut atau tidak, umumnya benda yang dianggap memiliki jin penunggu atau sejenisnya adalah sebuah pusaka tua yang umurnya sudah sangat lama, misalnya keris warisan, keris semar mesem, benda lain berupa batu atau batu akik, pohon angker, batu besar yang dianggap ada penunggu dan lain sebagainya.

Sebuah cerita mengenai benda bertuah atau berkhodam ini dapat dilihat dari petikan kisah berikut, ada seorang teman yang memperlihatkan tentang batu akik miliknya, katanya batu tersebut dapat difungsikan untuk menolong orang lain yang sedang sakit atau dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Misalnya seseorang tersengat kalajengking atau lebah, maka batu akik cukup ditempelkan pada bagian tubuh yang disengat tadi maka rasa nyeri berangsur akan hilang. Hal ini terjadi karena kekuatan gaib dari batu tersebut telah menyerap bisa dari serangga dalam tubuh tadi. Hal ini memang sulit diterima nalar namun benar kejadian karena ditempat penulis sendiri ada yang memiliki jenis batu seperti ini.

Lantas darimana datangnya kekuatan dalam batu tadi? Tentu kita banyak bertanya demikian karena pada umumnya sebuah batu hanyalah benda mati yang tidak dapat melakukan pekerjaan apapun apalagi sampai menyerap banyak bisa dalam tubuh. Hal ini jelas aneh karena orang akan heran dengan keadaan tersebut, dan memang benar. Sumber kekuatan batu tersebut tidak lain adalah dari adanya energi gaib yang ada dalam batu tersebut, biasanya energi atau khodam tersebut sengaja di isikan kedalam sebuah benda untuk tujuan tertentu oleh orang yang paham akan ilmu gaib. Ini memang benar ada ceritanya, dan seperti apa kejelasan mengenai hal itu tentu memerlukan penjelasan yang lebih panjang lagi.

Sedikit ciri atau tanda sebuah benda memiliki daya gaib atau khodam penjaga:

  1. Apabila dekat dengan benda tersebut terasa ada getaran halus seperti hawa dingin atau getaran lain yang tidak biasa
  2. Kadang kalau dekat atau menyentuh benda tersebut, orang yang memiliki kepekaan akan merasa ada energi lain dari benda tersebut
  3. Agak merinding dan benda tersebut seperti tidak biasa 
  4. Degan pengujian tertentu, maka benda itu dapat memiliki kemampuan luas biasa tidak seperti benda lainnya
Dari beberapa hal diatas tentu saja masih banyak yang belum disebutkan karena masing-masing orang tentu memiliki pengalaman berbeda kalau membahas soal ilmu gaib yang akan sangat luas cakupannya. Sehingga kalau memang ada yang kurang silakan untuk dicerna dan dilengkapi sendiri karena kita masih akan terus menggali berbagai macam hal terkait energi gaib dan benda-benda sekitar yang mungkin menyimpan banyak misteri didalamnya.




Suka tulisan ini ?