Doa agar Suami Selalu Rindu pada Istri Tersayang




Bagaimana memberikan doa agar suami selalu rindu pada istri sendiri sampai kemudian tidak tahan kalau meninggalkan rumah terlalu lama dan membuat seorang wanita merasa sangat dihargai dengan sikap sang pria tersebut. Hal ini memang tidak mudah karena banyaknya urusan dalam rumah tangga kadang menjadikan kita merasa sebagai orang paling sibuk dalam dunia ini karena semua itu akan membuktikan betapa besar perasaan sayang pada anak sendiri karena tidak ada orang yang menginginkan keadaan baik dalam hidup meskipun dengan keadaan paling sederhana karena orang memang selalu menginginkan perasaan bahagia meskipun dalam hati sebenarnya masih ada keinginan untuk mendapatkan yang lebih baik daripada keadaan saat ini. Kebahagiaan bersama pasangan memang tidak ada yang lebih baik kecuali telah memasuki babak baru dalam mencapai tujuan tersebut karena semua orang menginginkan perubahan dalam hidupnya tidak terkecuali dalam hidup berubah tangga ketika sudah mempunyai seorang anak.

Mendoakan pasangan sendiri dan keluarga untuk kebaikan memang tidak ada salahnya, karena dengan berdoa kita akan mencapai ketenangan hati sehingga mudah dalam menjalankan segala kegiatan yang tidak lain adalah untuk tujuan memberikan perasaan nyaman kepada seseorang. Dalam hal ini orang mulai memikirkan bagaimana solusi untuk masalah tertentu dalam kehidupan ini karena semua orang memang mendambakan keadaan paling baik dalam hidupnya terutama ketika sedang bersama pasangan sendiri. Sampai kemudian tidak ada lagi keinginan untuk menciptakan hal baru dalam hidup maka dapat dipastikan bahwa kita menghendaki keadaan berubah dengan sendirinya karena tidak ada orang yang akan peduli akan hal itu kecuali telah lama memberikan keadaan baru dalam kehidupan seseorang.

Diantara keadaan yang kadang membuat suami istri tidak tenang adalah karena adanya orang ketika dalam kehidupan rumah tangga. Ini menciptakan perasaan tidak nyaman karena semua yang dilakukan akan berkaitan langsung dengan keadaan dalam hidup apalagi kalau sudah menyangkut soal asmara rasanya memang akan sulit dijelaskan dengan seksama. Banyak orang tidak mengerti bahwa masalah besar yang menurutnya sangat mengganggu adalah berawal dari keadaan kecil yang mulanya tidak diperhatikan dengan benar, kemudian merembet menjadi lebih baik ketika sudah dilakukan dengan keadaan sangat baik dimasa depan.

Beberapa penyebab hilangnya rasa romantis dalam rumah tangga:

  1. Seringnya terjadi pertengkaran
  2. Kurang mengerti pasangan
  3. Terlalu sibuk dengan pekerjaan
  4. Salah paham
  5. Komunikasi yang buruk apalagi bagi yang berjauhan dengan pasangan
Dari beberapa hal diatas tentu saja untuk mencegah timbulnya keadaan buruk dalam kehidupan rumah tangga adalah melakukan tindakan pencegahan agar apa yang dikhawatirkan tidak terjadi sehingga semua akan kembali menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dengan demikian orang akan mudah memastikan bahwa apa yang dia lakukan memang benar adanya dan akan berguna untuk masa depan, sehingga tidak ada lagi alasan untuk memikirkan hal buruk dimasa lalu karena semua itu akan kembali pada keadaan saat ini yang mana orang mungkin tidak akan menyangka bahwa semua dapat dilakukan dengan baik karena keadaan sudah sangat tidak terkendali lagi sehingga menimbulkan perasaan tidak nyaman dalam kehidupan kita dimasa depan.

Mendoakan suami dapat dilakukan dengan kalimat sendiri asalkan dengan niat tulus dan untuk kebaikan dalam kehidupan sehari-hari agar selalu rukun dalam berkeluarga

Tidak ada orang yang menginginkan rumah tangga mereka rusak oleh hal apa saja yang kadang tidak disengaja, namun kalau ini sudah terjadi tentu akan memastikan kita merasa lebih baik dari sebelumnya sehingga perlu adanya keadaan untuk mencegah situasi semakin buruk karena semua itu masih belum menemukan titik terang untuk setiap masalah. Hal ini mungkin akan sulit dilakukan apabila masih dalam tahap awal namun akan mulai terbiasa kalau sudah memastikan bahwa apa yang dilakukan akan berdampak baik pada masa depan sehingga semua orang mungkin akan memberikan keadaan baru dalam hidup layaknya seseorang dengan niat baik dimasa depan.




Suka tulisan ini ?